----- Original Message -----
From: Anondo W <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Saturday, January 01, 2000 6:29 PM
Subject: Re: [ Hackerlink ] nanya cd writer

> sebagian kecil cdplayer bisa. Tapi gunakan standar cd Audio agar bisa
pasti di cdplayer apalagi di
> komp.
> Kayaknya nggak mahal2 amat kok....

Saya pernah mencobanya dan memang bisa dijalankan di cd-player, tetapi koq
kualitas suaranya malah jelek, dan juga ada suara kresek-kresek nya...
Jadi terpaksa lah saya buang itu cd- nya...

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::
 http://techscape.net/ - Webhosting: Dual T3 on Dual Pentium III 450Mhz
 Only US$1.95/month -> CGI SSL 5MB Unlimited Traffic & Mail FP2000