At 09:43 PM 1/9/00 +0700, you wrote:

>gua ada komentar ttg milis ini:
>
>kayanya  milis ini kurang sesuai dgn "judulnya" -> Hackerlink
>                                                                  ^^^^^^
>apa bedanya dgn pau-mikro, linux-setup kalo cuman bahas troubleshoot
>komputer, s/w, linux
>and all others "TRIVIAL" thingies, not "Hack","security related"
>saya lihat hanya ada beberapa org saja(i.e. cbug, naisenodni, irwan ..etc)
>yg "konsisten" membahas "Hack-related" (like : xploit, encryption, virii,
>crack , and others security-related !)

memang betul pendapat anda, pertama kali saya join, saya berharap bisa
nambah ilmu nge-hack
tapi....gimana lagi, yang join ke milis ini kan bebas. Jadi mau tanya apa
aja boleh...(computer related)
trus...kalau yang nanya tentang 'troubleshoot komputer, s/w, linux ....'
ndak kita tanggapi/bahas
kan kesannya anggota-anggota milis ini sok.., nggak nge-reken pertanyaan
yang menurut anda sepele.
dan saya yakin bahwa yang ikutan milis ini pastinya ingin bisa jadi 'hacker'.

salam.

Everything about Delphi.
Join Our Milis.. mailto:[EMAIL PROTECTED]

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::
 http://techscape.net/ - Webhosting: Dual T3 on Dual Pentium III 450Mhz
 Only US$1.95/month -> CGI SSL 5MB Unlimited Traffic & Mail FP2000