Assalamualaikum,

Saya lagi iseng bikin server main-mainan. Saya konek
ke internet pakai linux, dapet IP Address. Trus
njalanin berbagai macem daemon, httpd, ftpd, sendmail.

Trus saya pengennya itu client saya yang telnet ke IP
Address saya itu bisa ngejalanin XWindow. Biar mereka
nggak bete' gara2 lynx.
Apa ada daemon yang harus dijalanin buat ini? Nggak
khan? Tapi kok ketika mereka njalanin startx dibilang
nggak bisa. Di virtual console saya, malah tiba-tiba
muncul Xwindow.
Wah ini XWindow kok malah nongol di sini??

Tolong jawabannya. Makasih.

Wassalamualaikum.
http://im.yahoo.com

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::
 http://techscape.net/ - Webhosting: Dual T3 on Dual Pentium III 450Mhz
 Only US$1.95/month -> CGI SSL 5MB Unlimited Traffic & Mail FP2000