On Thu, 13 Jan 2000, you wrote:
> tolong bantu
> - Saya punya HD yang di partisi 2. menggunakan os Windoz ama Linux di partisi
>sebelahnya. Saya menginstall LILO BOOT di MBR. terus kemaren saya iseng2 upgrade
>win98 ke win98 2nd. Sebelom install win98 2nd saya hapus seluruh file yang ada di
>directory Program Files dan Windows....kamudian baru saya install win98 2nd. Tapi
>setelah installasi selesai kok LILO BOOT udah ngga muncul lagi di waktu pertama ??
>Jadi otomatis langsung masuk ke Win.
> Tolong dong gimana biar saya bisa pake linux lagi ??? sayangnya saya ngga sempat
> [...]

Coba setelah ke windows jalankan loadlin.exe. Ini untuk membuat Booting Manager
Linux via DOS/Windows.

Wassalam

masaji http://www.wecono.net - http://www.geocities.com/wecono

--
ÿØÿà

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::
 http://techscape.net/ - Webhosting: Dual T3 on Dual Pentium III 450Mhz
 Only US$1.95/month -> CGI SSL 5MB Unlimited Traffic & Mail FP2000