At 23:32 26/01/2000 +0700, **Ryan**, has written a message, and here is the
reply :

>hmm masuk akal juga ....
Bukannya masuk akal, itu emang rulenya, coba aja baca site site carding.....
atau kadang mampir ke #carding #cc #credit_card #cardz dsb... di dalnet

Ps: eh bukannya saya ngajarin ya, cuman share share saja, kan tidak apa apa.

>Biar aman bikin PO Box pake stolen KTP/KTM juga ...;-)

daripada pakai stolen, susah..... untuk bisa stolenya repot, bisa bisa anda
kena gebuk duluan.
Anda scan KTP anda saja, terus anda edit pakai photo shop, kan bisa.......

>Tapi bukankah pada saat kita mo ambil barangnya kan tetep aja
>malah ditangkep ama yang berwajib ...eh, iya gituh?

Makanya satu PO Box untuk satu kali pemesanan, sekali pesan udah kelar,
udah, bertobat, hehehehe ;)

>salam
># Ryan
>hobby ikan hias? silahkan gabung di milis :

nggak suka ikan hias nih, gimana ? repot sih bersihin akuariumnya, mending
gitu aja, kasi makan tiap hari.
Mending melihara ayam, atau anjing, kalau laper tinggal bunyi.
Kalau ikan, kalau laper mana bunyi, tau tau mati aja.
-------
AFLHI 058009990407128029/089802---(102598//991024)

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::
 http://techscape.net/ - Webhosting: Dual T3 on Dual Pentium III 450Mhz
 Only US$1.95/month -> CGI SSL 5MB Unlimited Traffic & Mail FP2000