Maaf, kalo pertanyaan saya kurang jelas, begini kalau tidak salah dalam
dunia nyelusup-menyelusup, nomor IP merupakan instrumen penting untuk
melacak penyelusup. Nah bagaimana caranya agar IP yang kita gunakan di
komputer kita tidak terlacak sama sekali?
Ada yang tau shell account yang gratisan nggak?
Kalau tidak salah lagi, dalam mengirimkan email melalui SMTP dilakukan
perintah HELO atau EHLO yang akan mencantumkan IP yang kita gunakan.

> alow
> sorry, bukannya ngejawab, malah tanya lagi....
>
> sebenernya gimana sih cara kerja IP jammer itu? kok bisa ngebuat IP-nya
> laen, tapi kita tetep bisa liat imel de el el.... bukannya untuk buka POP3
> imel itu butuh IP juga??
> terus, bisa enggak kalo aku pengen ngebuat IP jammer-nya keluar indonesia?
> soalnya, setau-ku, IP-nya cuman pindah sedikit.... enggak sampe pindah ke
> negara laen.... =)
> sapa tau aja bisa.... hehehhehe

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::
 http://techscape.net/ - Webhosting: Dual T3 on Dual Pentium III 450Mhz
 Only US$1.95/month -> CGI SSL 5MB Unlimited Traffic & Mail FP2000