On Thursday, January 27, 2000
Martinus <[EMAIL PROTECTED]> wrote :

> Di tempat kost saya punya pc celeron 366 yang di oc 458 dengan mb iwill
> bd100 yang umurnya udah setahun lebih lima bulan. Kemaren sebelum saya
> pulang kampung,pc tb saya bongkar (siapa tau ada maling jadi nggak kecuri
> semua). Ketika di reassemble dan di coba untuk start ternyata nggak mau
> masuk. Setelah mencoba berkali-kali akhirnya bisa.
> kira-kira ada yang pernah mengalami, dan punya solusi, tolong yah!

hmm kasus model gini biasanya karena kurang teliti dalam tahap re
assemble nya .. coba aja check hal-hal berikut :

- check pemasangan card VGA.. apakah sudah pas benar
  sedikit saja terangkat.. kompie jadi budek.. gelap.. nggak ada beep
  error message.

- check pemasangan RAM.. mobo generasi sekarang suka nggak ada bunyi
  tuuut..tuuut  seperti dulu lagi..

- check pemasangan mobo.. kalau nggak pas jangan dipaksa.. melengkung
  sedikit  saja..  lama-lama bisa bikin retak jalur layer yg kayak
  lapis legit itu..

- check apakah ada kabel power (mobo/hdd/drive) yg longgar..
  baru aja temen ada yg ngadu.. Quantum 10GB nya angus...
  gara-gara konektor powernya sedikit longgar...

Best regards,
Trikom Labs.

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::
 http://techscape.net/ - Webhosting: Dual T3 on Dual Pentium III 450Mhz
 Only US$1.95/month -> CGI SSL 5MB Unlimited Traffic & Mail FP2000