On Tue, 08 Feb 2000, C-Bug wrote:
> 1. Jangan gunakan root utk mail dan lain2, account ini cuma untuk
>    maintenance system.
> 2. Kalo kamu pake pine 4.x, gunakan [S]etup [R]ules [Role]
Biasanya Saya pakai K-Mail, cuma ingin coba-coba perintah yang sudah ada
(default) dari FreeBSD.
Apa masih ada solusi lain, Saya coba buka file-file yang mungkin ada nama
CHARLIE ROOT, tapi belum ketemu juga.

> cbug
> [Kecoak Elektronik]
Rio-Tengah

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::
 http://techscape.net/ - Webhosting: Dual T3 on Dual Pentium III 450Mhz
 Only US$1.95/month -> CGI SSL 5MB Unlimited Traffic & Mail FP2000