Maksud saya pake OS yang ngga error seperti window$. Bisa pake Linux,
Freebsd, dll. Window$ di uninstall yah terserah saja. Ngga di uninstall juga
bisa koq. Jadi pc anda punya dua (atau lebih) OS.

Btw, Jukebox nya sendiri jalan atau tidak? Coba saja Jukebox nya di uninstall,
terus install ulang. Kalau error lagi berarti ...........

SOL = Sorry One Liner
Salam,
-ronni fajar-

On Sun, 20 Feb 2000, Antonius Irfandy wrote:
> Maksudnya uninstall windowsnya ?
> Wah jangan atu...  soalnya nanti pada kacau semua filenya...
> Oh ya numpang tanya, SOL apaan sih ? :)
> thx...
>
> Antonius

   itu dukungan teknis untuk milis akan terhenti untuk beberapa
   waktu.

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::