Waktu Thu, 24 Feb 2000, penuh dengan bugs bilang :

>           by pop.malang.indo.net.id (Netscape Mail Server v2.02) with SMTP

dikirim dari surabaya.divre5.telkom.co.id..coba email
[EMAIL PROTECTED], lampirkan email anda. Minta informasi apakah
ada user dari luar yang ngerelay service SMTP mereka. Saya belum cek apakah host
tersebut melayani SMTP yang open relay. Kalau tidak, berarti pengirimnya salah
satu user dari surabaya.divre5.telkom.co.id..
Semoga membantu..

--
fade2blac

   itu dukungan teknis untuk milis akan terhenti untuk beberapa
   waktu.

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::