On Thu, 13 Jul 2000 17:15:42 +0700
"Yudi Wijaya" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> + Kira-kira kalau saya menjual secara OnLine melanggar hukum apa nggak? (apa
> itu udah dibilang nge-bajak)
> Untuk L0pht Crack untuk menjebol password NT, secara brute force attack
>
> Yudi Wijaya
> "All You Can Surf !" [www.madcodes.com]
Halloo ...
kalo bagian hackering, gua rasa biar mas cbug atawa syserr aja yang
lebih tahu ...

tapi kalau CD yang muat program buat ngecrack (ada yang jual di mangga 2)
itu sih jelas jelas illegal ..., soalnya, elu tahu donk SoftIce ...
softice itu yang asli harganya sekitar 700 dollar, kalau ngak salah ... padahal
jelas SI ini debugger favorit semua cracker ..., belum software software
lain sebangsa Wdasm, IDApro, BRW, TRW, dll dll ...

Eh, emang kenapa sih kalau melanggar ? rasanya ngak papa deh, hukum
disini payah sih ..., gua aja sering nemuin VCD Porno yang dijual bebas
di internet, Indo punya loh ...

Salam,
flag eRRatum