Halo mas Edy

2008/8/6 edy purwanto <[EMAIL PROTECTED]>:
> Pengalaman di tempat saya beda mas,
> Setting DNS untuk Zimbra mutlak diperlukan (koreksi kalo saya salah).
> DNS yang sudah ada itu nantinya disetting sebagai DNS Tamu (lupa istilahnya)
> dan ini berhasil.
> Setelah setting DNS di server Zimbra, saya pasang webmin untuk konfigurasi
> ulang DNS tamunya dan dimasukkan disitu DNS Tamu tsb.
> Sorry istilahnya kagak ngarti, maklum newbie dan belajar otodidak he he he
> hee

Ada benar dan salahnya mas :-)

DNS Server tidak mutlak diperlukan. Jika sudah ada DNS Server, kita
bisa menggunakan DNS server tersebut dengan memastikan bahwa mx
records merujuk pada server zimbra dan ip server zimbra sudah
dimasukkan kedalam A recordsnya.


-- 
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto
/************************************************************/
Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog/index.php
Blog (EN) : http://www.vavai.net
Community : http://www.opensuse.or.id
Commercial : http://toko.vavai.biz
Email : [EMAIL PROTECTED]
/************************************************************/
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke