Halo mas Edy 2008/8/6 edy purwanto <[EMAIL PROTECTED]>: > Pengalaman di tempat saya beda mas, > Setting DNS untuk Zimbra mutlak diperlukan (koreksi kalo saya salah). > DNS yang sudah ada itu nantinya disetting sebagai DNS Tamu (lupa istilahnya) > dan ini berhasil. > Setelah setting DNS di server Zimbra, saya pasang webmin untuk konfigurasi > ulang DNS tamunya dan dimasukkan disitu DNS Tamu tsb. > Sorry istilahnya kagak ngarti, maklum newbie dan belajar otodidak he he he > hee
Ada benar dan salahnya mas :-) DNS Server tidak mutlak diperlukan. Jika sudah ada DNS Server, kita bisa menggunakan DNS server tersebut dengan memastikan bahwa mx records merujuk pada server zimbra dan ip server zimbra sudah dimasukkan kedalam A recordsnya. -- Best Regards, Masim "Vavai" Sugianto /************************************************************/ Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog/index.php Blog (EN) : http://www.vavai.net Community : http://www.opensuse.or.id Commercial : http://toko.vavai.biz Email : [EMAIL PROTECTED] /************************************************************/ _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
