untuk di client bisa dapat ip statik dimana di dhcp server di setting mac
addressnya, bisa juga tidak perlu
di setting, artinya ipnya dapat otomatis pada saat beliau start komputer


jadi kalau dhcp servernya sudah benar tidak ada malah pasti bisa


Zaibtm

2008/8/6 taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]>

>
>
> 2008/8/6 Zaidi <[EMAIL PROTECTED]>
>
>> kalau untuk CentOS
>> jalan kan
>>
>> service dhcpd restart, di server
>> terus di client, jalankan service network restart
>>
>
>
>
> sorry aku lupa , servernya centOS tapi clientnya mikocok.....
> apa gak salah settingannya ?????
>
> atau aku kasih fix address aja berdasar mac nya yach???
>
>
> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
>
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke