untuk di client bisa dapat ip statik dimana di dhcp server di setting mac addressnya, bisa juga tidak perlu di setting, artinya ipnya dapat otomatis pada saat beliau start komputer
jadi kalau dhcp servernya sudah benar tidak ada malah pasti bisa Zaibtm 2008/8/6 taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]> > > > 2008/8/6 Zaidi <[EMAIL PROTECTED]> > >> kalau untuk CentOS >> jalan kan >> >> service dhcpd restart, di server >> terus di client, jalankan service network restart >> > > > > sorry aku lupa , servernya centOS tapi clientnya mikocok..... > apa gak salah settingannya ????? > > atau aku kasih fix address aja berdasar mac nya yach??? > > > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > >
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
