tpi yg saya denger en baca. katanya driver radeon yg opensource da bisa
compiz.
tpi nggk tau gmna caranya. Klo yg dari ATI mah pasti jln koq.
b marendra wrote:
driver yang disediakan hanya versi generic, jadi
memang masih membutuhkan driver yang sebenarnya yang proprietary
(freeware), selain itu masih membutuhkan file repository compiz-fusion
lainnya.
2008/8/11 Widiasa Mahendra <[EMAIL PROTECTED]>
saya pake nvidia gforce,juga
harus install drivernya..
ati juga tersedia ko...
install nya gampang pake 1 click
install
Widiasa
Mahendra
Information
Technology Division
Kemang Medical Care Women & Children
Jl. Ampera Raya No.34
Jakarta Selatan 12550
Ofiice
: +62 21 27545454
Fax : +62 21 78843548
Mobile : +62 815 9920849
Email : [EMAIL PROTECTED]
----- Original Message -----
Sent: Saturday, August 09, 2008
8:19 PM
Subject: [*openSUSE-ID*] ATI
Radeon + OpenSUSE 11.0 = Cocokkah?
> Hello smuanya, aq pengen nanya.
apakah driver ATI radeon bawaan OpenSUSE
> 11 bisa AIGLX. Karena pas aq coba. compiznya lom bisa jalan. Apa
musti
> pake driver proprietary lagi?
> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
> No virus found in this incoming message.
> Checked by AVG - http://www.avg.com
> Version: 8.0.138 / Virus Database: 270.6.0/1601 - Release Date:
8/8/2008 9:02 AM
>
>
>
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
|
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org