Hai,

Mumpung masih membicarakan soal repo, saya mau ikutan.
Saya pakai openSUSE 11.0 x86 dengan update ke KDE4:Factory, 
spy bisa nikmati KDE 4.1. Ada beberapa pertanyaan:
1. Perlukah saya update ke repo KDE:/backport atau cukup repo 
oss? Sebab ada beberapa file yang saya ragu2 untuk update. 
Beberapa file di backport lebih baru daripada repo update atau oss.
2. Perlukah saya update ke repo videolan atau cukup pake repo 
packman? Setelah saya update ke repo entah yang mana 
(videolan?) dan file yang mana (ffmpeg?), Kaffeine saya tidak lagi 
mengeluarkan gambar (format wmv, flv, mov) kecuali untuk format 
mpg. Suaranya sih semua format bagus.

Yang mana saya harus ikuti?
Yang jelas saya ngga mau ikuti "Where do you want to go today?", 
karena jelas-jelas telah memperlambat perkembangan IT.

Thanks
Ruben
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke