Aminnn.... Wah, kalau begitu bisa diadakan Realese Party sekalian dongs.
Hmm... Kira2 kalau mau sekalian diadakan gitu, apa saja yang mau ditampilkan yah. Rencana saya, malemnya pas acara pentas seni akan ada demo linux. Saya sudah bilang ke panitia, bahkan pentolannya (kemungkinan besar bisa) tentang hal itu. Nah yang akan saya demokan adalah openSUSE. Kalau memang openSUSE 11.1 sudah release, maka lebih baik pakai itu saja. Untuk itu mohon supportnya dari seluruh members. Barangkali impact kedepannya bisa semakin memperlebar sayap open source di negeri ini. Tenang aza, doakan saja ada rezeki nyasar biar bisa sumbang LiveDVD :-P > > Sial-sialnya, nanti pakai LiveCD. > > BTW, Bulan Desember kayaknya sudah dapat openSUSE 11.1 lho. >
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
