Helo all, saya ada problem dengan driver card reader di acer travelmate 6292. kebetulan saya pakai opensuse 10.3 di laptop ini udah lama, tapi card readernya baru saya gunakan minggu ini makanya problemnya baru ketahuan kemaren itu ;)
klo tidak salah chipsetnya pakai Ricoh (xD/MMC/SD). ada punya solusi ?? rgds, Yayat PS: dulu klo saya tidak salah, waktu pakai opensuse 10.2 di compaq v3250, saya gak perlu instal card readernya
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
