Helo all,

saya ada problem dengan driver card reader di acer travelmate 6292.
kebetulan saya pakai opensuse 10.3 di laptop ini udah lama, tapi card
readernya baru saya gunakan minggu ini makanya problemnya baru ketahuan
kemaren itu ;)

klo tidak salah chipsetnya pakai Ricoh (xD/MMC/SD).

ada punya solusi ??


rgds,
Yayat


PS: dulu klo saya tidak salah, waktu pakai opensuse 10.2 di compaq v3250,
saya gak perlu instal card readernya
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke