Kalo saya boleh usul ,
 
* Distro nya yang berbau server donk. Jadi kalo mau buat webserver tinggal 
konfigurasi aja ga usah install paket. Contoh lainnya OpenSuse Router OS jadi 
OS router Khusus indonesia.
 
* Atau Distro yang khusus untuk Edukasi aja. Seperti Opensuse nya sudah berisi 
kan Aplikasi Moodle yang bisa untuk dipakai di skolah2.
 
* itu aaja deh...maklum jarang bales milis ....cuma rajin baca 
aja..........hheheehhe....
 
 
 
;;;;;;;;;;    Go FOSS      ;;;;;; 

 

Agung Hartono
Wirelless Technical Support
Lintas Fortuna Abadi
Jl. Beringin Raya no.29/30
Perumnas - Tangerang
Mobile : +62 21 99825471
Email : [EMAIL PROTECTED]
Website : http://agungevi.wordpress.com ; http://agunghartono.blogdetik.com 

__________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam  
http://id.mail.yahoo.com 
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke