Bro semua… gue bisa dibilang newbie deh di linux… migrasi berkali-kali ke linux ahirnya kepincut sama cantik dan anggunya opensuse… sejauh ini gue migrasi berganti2 versi (dicoba semua) dari versi 10.2 hingga terahir kali dengan 11.1… gue pake laptop Axioo tipe Zetta Ten 812px… sejak gue pake linux opensuse 11.0 sama opensuse 11.1… desktop baik KDE ato GNOME juga pake console terminal pada saat login ga lama pake pasti stag/hank… tadinya dipikir mungkin karena pake KDE 4 (kali aja berat), ahirnya coba ah pake GNOME.. hm… ternyata sama… wah coba pake consol terminal langsung (teks)… sama efeknya… stag hank… stress juga… ada yang bisa bantu? gue bisa di kontak di gtalk : to[at]iqbalnurhadi[dot]web[dot]id ato ym : mikiratuh Wassalam....
iqbalnurhadi http://www.iqbalnurhadi.web.id
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
