Bro semua…
gue bisa dibilang newbie deh di linux… migrasi berkali-kali ke linux
ahirnya kepincut sama cantik dan anggunya opensuse… sejauh ini gue
migrasi berganti2 versi (dicoba semua) dari versi 10.2 hingga terahir
kali dengan 11.1… gue pake laptop Axioo tipe Zetta Ten 812px… sejak gue
pake linux opensuse 11.0 sama opensuse 11.1… desktop baik KDE ato GNOME
juga pake console terminal pada saat login ga lama pake pasti
stag/hank… tadinya dipikir mungkin karena pake KDE 4 (kali aja berat),
ahirnya coba ah pake GNOME.. hm… ternyata sama… wah coba pake consol
terminal langsung (teks)… sama efeknya… stag hank…
stress juga… ada yang bisa bantu?
gue bisa di kontak di
gtalk : to[at]iqbalnurhadi[dot]web[dot]id ato
ym : mikiratuh
 Wassalam....

iqbalnurhadi
http://www.iqbalnurhadi.web.id



      
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke