On Thursday 19 February 2009 11:07:51 imam djais wrote:
> 2.bagaimana caranya menginstall anti virus pada suse 11.1?

Untuk linuxnya sendiri tidak perlu antivirus.

Antivirus di Linux digunakan untuk melindungi komputer windows yang ada di 
belakangnya.
Salah satu cara, bisa pakai clamav untuk melindungi mail yang diterima 
pengguna windows di belakangnya. Instalasinya ada di 
http://www.qmailtoaster.com

_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke