saya belum kenalan mas medwinz sama yang nulisnya hehehe....
ok mas mohon bimbinganya saya mau belajar asterisk, jangan bosen2 jawab 
pertanyaan saya yah mas....





________________________________
From: medwinz <[email protected]>
To: Eko Hs <[email protected]>; Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia 
<[email protected]>
Sent: Friday, April 3, 2009 4:32:47 PM
Subject: Re: [*openSUSE-ID*] ada yg pernah pake asterisk di opensuse?

2009/4/3 Eko Hs <[email protected]>:
> bedanya apa sih instalasi menggunakan yast dengan instalasi manual.
>
> saya pernah baca katanya lebih bagus compile sendiri dari pada apt-get di
> ubuntu.
> http://opensource.telkomspeedy.com/wiki/index.php/Asterisk_Softswitch

he..he...he....
tanya aja sama yang nulis :-P

saya sumpah,... bener...nggak tahu.
Asterisk server saya di Centos bukan di ubuntu.... lho :-)
belum ada waktu mindahin ke openSUSE.......

salam,
medwinz
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org



      
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke