Bro semuanya,

gue ada plan buat migrasi mailserver, sejauh ini zimbra pilihannya. cuman....

server gue Centos5.3 updated
udah ada apache juga
udah ada web juga yang jalan

klo liat spesifikasinya zimbra ga masuk sih buat centos, pengen coba pake 
command "./install.sh --platform-override"
cuma belum brani.. maklum ini server emang online cuma belum on beneran masih 
ada aplikasi yg di develop.
sejauh ini belum ada desktop/server yang bisa gue ujicoba, dilaptop udah banyak 
kerjaan yg nyangkut. selain juga udah 11.1.
so ga pernah nikmatin cantiknya zimbra... hm... apa ikutan training di om vavai 
aja ya... hahahaha... (promo)...

terus terang jadi agak pusing ngikutin zimbra,
selain spek system yang masih jauh harus downgrade, 
juga varian distro yang masih belum banyak
kira-kira untuk kondisi kayak gini gimana ya? ada komen?

makasih neh sebelumnya buat yg komen...

 Wassalam....

Aa Qbenk
http://www.iqbalnurhadi.web.id



      
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke