Bro semuanya, gue ada plan buat migrasi mailserver, sejauh ini zimbra pilihannya. cuman....
server gue Centos5.3 updated udah ada apache juga udah ada web juga yang jalan klo liat spesifikasinya zimbra ga masuk sih buat centos, pengen coba pake command "./install.sh --platform-override" cuma belum brani.. maklum ini server emang online cuma belum on beneran masih ada aplikasi yg di develop. sejauh ini belum ada desktop/server yang bisa gue ujicoba, dilaptop udah banyak kerjaan yg nyangkut. selain juga udah 11.1. so ga pernah nikmatin cantiknya zimbra... hm... apa ikutan training di om vavai aja ya... hahahaha... (promo)... terus terang jadi agak pusing ngikutin zimbra, selain spek system yang masih jauh harus downgrade, juga varian distro yang masih belum banyak kira-kira untuk kondisi kayak gini gimana ya? ada komen? makasih neh sebelumnya buat yg komen... Wassalam.... Aa Qbenk http://www.iqbalnurhadi.web.id
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
