Saya Biasanya kalau pake Zimbra pake Centos, jalan dengan baik juga
tidak masalah

memang seperti kata mas Vavai sebaik nya apache jangan di pake, nanti bentrok


Zaidi

On 14/04/2009, Masim "Vavai" Sugianto <[email protected]> wrote:
> 2009/4/14 Iqbal Nurhadi <[email protected]>:
>> Bro semuanya,
>>
>> gue ada plan buat migrasi mailserver, sejauh ini zimbra pilihannya.
>> cuman....
>>
>> server gue Centos5.3 updated
>> udah ada apache juga
>> udah ada web juga yang jalan
>
> Sebaiknya Zimbra jangan dibarengi web / apache karena bentrok antara
> apache dengan jetty webmail. Bisa pakai port lain tapi kurang enak
> mengaturnya.
>
>>
>> klo liat spesifikasinya zimbra ga masuk sih buat centos, pengen coba pake
>> command "./install.sh --platform-override"
>> cuma belum brani.. maklum ini server emang online cuma belum on beneran
>> masih ada aplikasi yg di develop.
>> sejauh ini belum ada desktop/server yang bisa gue ujicoba, dilaptop udah
>> banyak kerjaan yg nyangkut. selain juga udah 11.1.
>
> Kalau mau coba secara aman ya pakai VirtualBox atau VMWare.
>
> --
> Best Regards,
>
> Masim "Vavai" Sugianto
> /************************************************************/
> Blog (ID)         : http://www.vavai.com/blog
> Blog (EN)        : http://www.vavai.net
> Community      : http://www.opensuse.or.id
> Commercial     : http://toko.vavai.biz
> /************************************************************/
> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke