2009/5/4 Iqbal Nurhadi <[email protected]>:
> All my.... kkkk...
>
> di IIS klo mo nambah suatu direktori yg isinya berasal dari suatu web 
> eksternal server bisa dengan klik kanan New>Virtual Directory.... dimana 
> virtual directory ini dapat di arahkan ke banyak tempat baik dalam local web 
> server itu sendiri, maupun eksternal web server (domain lain). misalkan ane 
> punya satu list domain di IIS dengan nama "domaingue.com" nah, ane ga mo 
> ribet harus upload image ke domain itu yg padahal di domain "domainane.com" 
> juga ada, ahirnya ane buat satu direktori "images" yang ngerefer isinya ke 
> domain lain.
>
> pertanyaannya, itu klo di apache buat macam folder/direktori "images" yg ane 
> maksud diatas gimana cara ye? bentuk di httpd.conf-nya kayak apa?
bisa pake mod_proxy
http://httpd.apache.org/docs/2.0/mod/mod_proxy.html
rgds,







-- 
Muhammad Panji
http://sumodirjo.wordpress.com
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke