hi all, barusan gak sengaja nemuin link ini http://www.geekobuilder.com/ mungkin bos vavai udah tau ato pura2 gak tau - soalnya vavai gak bisa gambar hehehe :p -- bisanya cuma bikin lengkung-lengkung dan bulet bulet kayak alm. pak tino sidin :p
ikutan yuk kontes ini, anyway klo mo baca syarat2 dan ketententuan liat disini http://www.geekobuilder.com/public/files/Geeko_Official_Rules.pdf klo males liat, ini gw copy paste :D (gak semuanya nanti diban sama vavai wikiikikiiki :p) BUILD A GEEKO COMPLETE CONTEST GUIDELINES AND OFFICIAL RULES Terms 1. The term “Contest” refers to the “Build a Geeko” Challenge 2. The term “Contest Site” refers to the microsite supporting the “Build a Geeko” Challenge. 3. The “Contest Sponsors” are Novell and partners. 4. The “Contestant” is the creator of the Geeko Avatar. 5. A “Submission” is any Geeko Avatar created on the Contest Site prior to midnight GMT July 31, 2009. Timeline • JUNE 9 – JULY 31, 2009: Submissions open • JUNE 9 – JULY 31, 2009: Voting open • AUGUST 3, 2009: First winner announced • AUGUST 10, 2009: Second winner announced • AUGUST 17, 2009: Third winner announced • AUGUST 24, 2009: Fourth winner announced • AUGUST 31, 2009: Fifth winner announced klo memang pencinta opensuse tulen tunjukkan lewat partisipasi di kontes ini hadiahnya menarik yaitu sebua HD Video Camera yg casing bergambar walpaper geko. hayooo hayooo ikutan yuuuuk --- gw aja udah siap siap ikutan neh --- malah udah daftar cheers yaayaat Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/ _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
