hi all,

barusan gak sengaja nemuin link ini http://www.geekobuilder.com/ mungkin bos 
vavai udah 
tau ato pura2 gak tau - soalnya vavai gak bisa gambar hehehe :p  -- bisanya 
cuma bikin 
lengkung-lengkung dan bulet bulet kayak alm. pak  tino sidin :p

ikutan yuk kontes ini, anyway klo mo baca syarat2 dan ketententuan liat disini 
http://www.geekobuilder.com/public/files/Geeko_Official_Rules.pdf

klo males liat,  ini gw copy paste :D (gak semuanya nanti diban sama vavai 
wikiikikiiki :p)

BUILD A GEEKO
COMPLETE CONTEST GUIDELINES AND OFFICIAL RULES
Terms
1. The term “Contest” refers to the “Build a Geeko” Challenge
2. The term “Contest Site” refers to the microsite supporting the “Build a 
Geeko” Challenge.
3. The “Contest Sponsors” are Novell and partners.
4. The “Contestant” is the creator of the Geeko Avatar.
5. A “Submission” is any Geeko Avatar created on the Contest Site prior to 
midnight GMT July 31, 2009.

Timeline
• JUNE 9 – JULY 31, 2009: Submissions open
• JUNE 9 – JULY 31, 2009: Voting open
• AUGUST 3, 2009: First winner announced
• AUGUST 10, 2009: Second winner announced
• AUGUST 17, 2009: Third winner announced
• AUGUST 24, 2009: Fourth winner announced
• AUGUST 31, 2009: Fifth winner announced

klo memang pencinta opensuse tulen tunjukkan lewat partisipasi di kontes ini
hadiahnya menarik yaitu sebua HD Video Camera yg casing bergambar walpaper geko.

hayooo hayooo ikutan yuuuuk --- gw aja udah siap siap ikutan neh --- malah udah 
daftar 

cheers
yaayaat 




      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo! 
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba! 
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke