helllo om bisa liat referensi dari link ini http://mulyantogoblog.wordpress..com/2008/12/24/install-smart-haier-d1200p-di-suse-64-bit/ kalau masih belum bisa mungkin bisa update kernel nya.
semoga membatu tq hendro ________________________________ Dari: aditya Anwar <[email protected]> Kepada: [email protected] Terkirim: Rabu, 17 Juni, 2009 18:53:28 Judul: [*openSUSE-ID*] hp samrt ga conect2 di opensuse,.?? malam smua,.. sebelumnya sya minta maaf terutama buat mas vavai atas kejadian kemarin ,tentang subject yang sya berikan kurang tapat pada milist opensuse ini,.. sya pakai opensuse 11.1 dan ceritnya sya ingin menggunakan hp smart haier untuk internetan di opensuse sya ini,..dan sya coba ketikan perintah dibawah ini... # modprobe usbserial vendor=0x15eb product=0x0001 lalu sya ketikan perintah dmesg ,dan modem dah berhasil dikenali oleh kernal... masalahnya saat sya lakukan wvdial slalu ga bisa dan muncul pesan "modem not responding" sya coba matikan dan hidupkan kembali hp smart sya,.dan ternyata hasilnya masih tetep ga bisa,. buat para master opensuse,.ada yang tau ga kira kira kenapa..??? makasih ___________________________________________________________________________ Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru. Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail. Cepat sebelum diambil orang lain! http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/ _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser. Dapatkan IE8 di sini! http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
