Hello all,

Jika tidak ada halangan malam ini saya rencananya melakukan posting
kopdar openSUSE-ID untuk periode Juni 2009. Saya sudah confirmed pada
pak Edy untuk lokasi (di Menpora).

Rencananya, pembahasan materi adalah sebagai berikut :

1. File Server & PDC (Active Directory) Server
2. Pengenalan OpenLDAP
3. Rencana Pemilihan Ketua openSUSE-ID periode 2008-2009
4. Otomatisasi setting server
5. Penggunaan WICD untuk Network Manager
6. ??
7. ??

Ada tambahan yang lain ?

-- 
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto
/************************************************************/
Blog (ID)         : http://www.vavai.com/blog
Blog (EN)        : http://www.vavai.net
Community      : http://www.opensuse.or.id
Commercial     : http://toko.vavai.biz
/************************************************************/
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke