Hello all, Jika tidak ada halangan malam ini saya rencananya melakukan posting kopdar openSUSE-ID untuk periode Juni 2009. Saya sudah confirmed pada pak Edy untuk lokasi (di Menpora).
Rencananya, pembahasan materi adalah sebagai berikut : 1. File Server & PDC (Active Directory) Server 2. Pengenalan OpenLDAP 3. Rencana Pemilihan Ketua openSUSE-ID periode 2008-2009 4. Otomatisasi setting server 5. Penggunaan WICD untuk Network Manager 6. ?? 7. ?? Ada tambahan yang lain ? -- Best Regards, Masim "Vavai" Sugianto /************************************************************/ Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog Blog (EN) : http://www.vavai.net Community : http://www.opensuse.or.id Commercial : http://toko.vavai.biz /************************************************************/ _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
