Pada tanggal 19/06/09, Spongebob Squarepants
<[email protected]> menulis:
> salam buat semuanya, udah lama aku gak ikut nimbrung ni :D
> sory kalo mungkin aku nanya hal yang sama ber ulang2, atau mungkin ini udah
> pernah di bahas sebelumnya..
> 1. gimana sih cara aktifin 3D desktop effect di GNOME?apa aja yg di
> butuhkan?

Cukup 1 DVD installer sebagai Repositori.
Cari dan install lewat Yast -> Software Management -> Search compiz

> 2. program apa si yang bagus buat coding?kalo di win**** tu kayak
> dreamweaver gitu, trutama buat coding php dan teman2 nya..dan sekali lagi,
> gimana mendapatkan aplikasinya, soalnya saya sebagai pengguna linux awam,
> cukup merasa bingung dalam mendapatkan sebuah aplikasi dan menginstlanya,
> kalo di win**** kan tinggal cari aplikasi berekstension *.exe, trus untuk
> instalnya kan tinggal double klik aja dan ikuti wizzardnya, kalo di linux
> aku bingung..

Quanta, Eclipse (PDT : PHP Development Toolkit http://eclipse.org ), etc
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke