tadi aku cari desktop effect gak ada om di menu.. adanya personalize desktop kalo gak salah inget..
masuk gui bisa om, cuman waktu mau login user tu lo, yg milih mau user mana, trus pilih session, nah pas itu kibort mati, gak bisa ngetik apa2, tapi capslock nyala, pointer mouse juga mati... kenapa ya... /***********************************/ Y!M : sponbob_squelpen blog : ba.bi.bu /***********************************/ ________________________________ From: gatoti <[email protected]> To: Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia <[email protected]> Sent: Wednesday, June 24, 2009 9:59:09 PM Subject: Re: [*openSUSE-ID*] [ask]3D effect di GNOME dan beberapa pertanyaan lainnya.. 2009/6/24 Spongebob Squarepants <[email protected]> cara itu (desktop effect), saya pake juga di GNOME bawaan opensuse 11.1, berhasil dg sukses koq.. nah klo untuk gk mo login user, mungkin bs dg cara: http://opensuse.or.id/panduan/konfigurasi-hardware/apa-yang-harus-dilakukan-jika-opensuse-tidak-masuk-ke-display-gui/ tp saya sendiri belum pernah mencobanya, walau pernah mengalaminya.. -- _________________ gatoti [email protected] [email protected] [email protected] ______________________________________________ --- Info Milis : http://opensuse.or.id/milis Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected] Manajemen Keanggotaan : http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org ______________________________________________ --- Info Milis : http://opensuse.or.id/milis Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected] Manajemen Keanggotaan : http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
