Terimakasih pak edy ,

Tapi kita nggak bisa lho mengabaikan faktor mood ini,
memang saya setuju sebagai profesional kita harus bisa menutupi faktor yang satu ini
tetapi sebagai seorang webdesainer atau graphics desainer kita juga nggak boleh
mengabaikan bahwa kita punya sisi sebagai seorang artist atau seniman
bahkan kalau boleh dikatakan kita itu seniman teknologi.

Nah sebagai webdesainer / graphics designer  saya pribadi mengakui mood memegang
peranan
penting dalam desain saya, tetapi sebagai profesional ( jabatan saya sekarang manager
div. homepage )
terkadang saya juga tidak bisa menolerir kalo webdesainer saya males-malesan dengan
alasan mood.
Kontradiktif  ya ? Sekarang pertanyaannya tinggal ini ..

Anda menginginkan desain sempurna tapi waktunya lama, atau sekedar template tapi fast
as a bullet !

Demikian, rekan lain kalau ada yang mau menambahi silakan :)

Ikutilah lomba banner flash berhadiah :
http://www.master.web.id/kreasi-banner-berhadiah.htm

-------[ Master Web Indonesia - www.master.web.id ] -------
Moderator         : [EMAIL PROTECTED]