Halo,

Apakah ada yang punya pengalaman dengan WinME?
Saya punya beberapa masalah dengan WinME ini.

MASALAH_1:
Saya baru menginstall WinME di salah satu workstation di lab. Tapi anehnya
komputer ini ngga terdaftar di Network Neghborhood komputer lain.
Begitu juga sebaliknya, di 'My Network Places' di workstation WinME,
workstation lainnya tidak terdaftar.
Padahal semua setting seperti IP, Subnet Mask, Gateway, Workgroup,
Sharing, dll, sudah dikonfigurasi sama seperti workstation lainnya.

Tapi kalo di ping ke semua workstation maupun ke ip luar/global
bisa. Internet juga jalan.
Cuma kalo ngga terdaftar di Network Neighborhood kurang enak. Apa ME dan
Win2000 pada sombong? Ngga akur sama Win98?
Gimana cara ngatasinnya?

MASALAH_2:
Saya coba nginstall Delphi5 kok ngga bisa?
Ditengah instalasi ada error, yang katanya saya ngintall di jaringan yang
heavy traffic. Padahal saya ngga lagi konek ke jaringan maupun internet.
Terus di akhir installasi ada keluar DOS prompt sebentar, trus semuanya
ilang. Di Start menu ngga ada menu Delphi, di Program Files juga ngga ada
tanda-tanda pernah nginstall Delphi.
Apa emang Delphi 5 ngga bisa diinstall di WinME?

MASALAH_3:
Alasan saya mencoba WinME adalah adanya Restore Point. Tapi gimana cara
menghapus sebuah Restore Point di System Restore? Soalnya udah kebanyakan
nih.

Terima kasih banyak.

--
Best Regards,