udah coba ke poltek UI Jurusan Penerbitan & Grafika di srengseng sawah
jakarta, kayanya udah buka kursus desain grafis.

----- Original Message -----
From: Satya Sangga Arief <[EMAIL PROTECTED]>

Buwat rekan-rekan milis yang di jakarta, gue mo nanya nich, kalo tempat
kursus/training disain grafis di Jakarta yang bagus dimana ya?
Bukan disain grafis computer, karena disitu kita udah terbatas sama
feature yang di tawarkan softwarenya. Mungkin disain grafis yang
bener-bener bebas untuk gila-gilaan tanpa mikirin htmlnya dulu.
Jawabannya di tunggu, thank's lho !

Maksudnya gimana nih ? mo belajar desain grafis atau computer grafis ?
kalo desain utk computer grafis kan gak selalu harus berhubungan dg html
(web), bisa juga buat desain printing, broadcasting, dll. kompouter dan
softwarenya cuma medianya aja....kalo utk itu saya juga saranin ke Digital
Studio aja walaupun kata kamu web mereka keliatan gak bagus2 amat tapi ilmu
yg mereka berikan cukup bagus kok ...(bukan promosi lho...)
dan kalo emang kamu minatnya ke desain grafis kamu bisa sekolah ke Inter
Study atau kampus2 lain seperti IKJ, Trisakti dll...disitu kamu emang bener2
belajar ilmu desain grafis yg sebenernya.
Satya
TMWI

Belanja Komputer & PC Asesoris Diskon 40% hanya di www.fastncheap.com
Tempat Asik Hosting Indonesia www.neocyber.net