Wa'alaikum salam

Berita ini benar. Insya Allah kami akan mampir lagi ke
Denpasar. Kalau manggungnya dimana kami belum tahu.
Tapi kalau benar di lapangan Puputan Renon, kayaknya
dulu kami juga pernah manggung disini. Yang di tengah
lapangan ada museumnya itu bukan?

Mau datang? Ajak ikhwah lain ya. Insya Allah acaranya
gratis kan?

wassalamu alaikum

--- heru prasetyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> assalamualikum
>
> ane dpat kabar izzatul islam akan manggung
> didenpasar bali. adalam
> rangka musda DPD PKS KOTA Denpasar paad 22 an jun
> ini. kalau bener
> pasti ane dateng ..., en pasti mengmparkan nich..
> karena bococrannya
> konser IZIS akan diadakan di lapangan puputan renon
> yg terkenal itu.
> sekedar info aje  kalu tiap sabtu- ahad  bisanya
> renon  jadi pusat
> kegiatan warga bali denagn keluarga. smoga nanti
> acaranya bener
> [...]

http://mail.yahoo.com

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/9rHolB/TM