Sent: Saturday, May 27, 2006 6:57 AM
Subject: [milis-komputeraktif] Akses internet via parabola {03}

Kagem Albert,

salah satu alatnya seperti ini
http://cgi.ebay.com.au/COMPRO-VIDEOMATE-DVB-T300-DIGITAL-TV-TUNER-CARD-DX35_W0QQitemZ8743517100QQcategoryZ111509QQcmdZViewItem

Saya lagi cari informasi lainnya juga. Kalo nggak salah indovision
pernah memberikann layanan serupa, tapi nggak laku. Cuma bisa download
saja (satu arah). Saya kurang mengerti waktu itu tahun 200an, karena kurang bertanya dengan lengkap. Tapi kalo nggak salah ingat juga, tetap ditarik bayaran flat.. tapi kontennya tertentu
saja..

Memang card itu fungsinya lebih sebagai receiver buat tv broadcast
digital lewat satelit..

--
Nuwun,
sibass                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Arsip
http://www.mail-archive.com/milis-komputeraktif@news.gramedia-majalah.com/