dear all...
saya anggota lama di milis ini,cuma saya jarang sharing disini.
saya ada sedikit masalah dengan anak saya naufal(3 th).
akhir2 ini dia suka jilat semua benda yang ada,yang dipegang,maupun yang dijumpainya.misalnya dia sedang main mobil2an,sambil dimainkan dia juga jilatin mobil2annya.pernah juga pas dia mau pakai sepatu,eh sepatunya sebelum dipakai dijilat juga.saya sampai gemas lihatnya,sudah saya kasih penjelasan pelan2 kayaknya dia nurut,tapi cuman sebentar. kalau lihat suatu benda pasti dijilatin,bukan cuman benda yg bisa dipegang lho,kadang tembok,tv,meja,duh...pokoknya semuanya.herannya,dulu2 dia nggak seperti ini lho,memang sih pas umur 4-6 bulan dia suka masuk2in benda dimulutnya tapi itu kan wajar ya memang masanya.lha sekarang kira2 dia kenapa ya,apa ini yang dinamakan pica(cmiiw)?gimana ya cara mengatasinya,ada yang pernah punya pengalaman nggak,atau mbak uttiek punya artikelnya?
tolong ya ditanggapin masalah saya ini,makasih sebelumnya

sari(ibunya naufal)

Segera aktifkan FlexiTONE Anda. Ketik RING<spasi>ON<spasi>KODE LAGU,
kirim SMS ke 1212. Tarif Rp. 8.000,-/bulan (+PPN)
KODE LAGU JUDUL             ARTIS
0716535   Demi Waktu        Ungu
1210025   Ku Tak Bisa       Slank
0810044   Kenangan Terindah Samson