dear Nakiters..

Ada yang bisa sharing or informasi mengenai demam..?? saya udah baca artikel "demam"  tapi masih kurang puas..
anak saya Abby (8 mos) sejak hari kamis  demam.. tapi anehnya demamnya gak menentu.. seperti.. Kamis malam Demam... ( tengah malam.. mendadak.38.7 c ) jumat siang normal.. malamnya panas  sampai 39.2 c.. saya kasih S....L (0.6 )minggu  pagi,  siang, malam normal lagi..
saya jadi bingung.. Abby kenapa yaa?? .. tidak flu.. Gusinya memang udah keras seperti mau tumbuh gigi.. tapi belum merah gitu..
perawatan ala sehat.. sudah saya lakukan..
Gejala apa yang sedang dialami oleh abby?? tadinya kalo semalam dia panas lagi saya mau kedokter.. tapi Alhamdulillah suhu badannya normal. (36 -37c) tapi hal ini membuat saya jadi kepikiran dan agak stress.. jadi menerka2.. mo kedokter  khawatir di diagnosa macem2..
tambahan lagi.. sejak hari Kamis itu tiap malam bawa'annya  agak rewel... gak biasanya. .( demam ato gak.. tiap malam begitu..)

atas informasinya dan bantuannya saya ucapkan terimakasih banyak..
yang lagi cemas
Bunda Abby

Kirim email ke