Note: forwarded message attached.

--- Begin Message ---
Sebelumnya terima kasih atas bantuan Kompak
saya selama ini menyimpan data penting kantor, mengunakan steganos security suite6 (bonus edisi 103), akan tetapi file identitas berupa Steganos
live encrytion (sle) hilang / terhapus dan saya sudah coba cari dengan O&O Unerase(bonus edisi 103) tetapi file tdk ditemukan, apabila saya lihat kapasitas hard drive filenya masih ada tetapi tdk bisa diakses dan udah dicoba membuat secure drive mengunakan yg ada / mencoba membuat yang baru dengan nam yng sama tp tidak bisa.tolong dong Kompak sy sgt pusing krn datanya sangat penting skali.

--- End Message ---

Kirim email ke