Terima atas tanggapannya, Pak,
Namun rupanya, saya pernah mencoba menginstalasi versi yang agak baru, sehingga begitu diinstalasi, ada file yang diselundupkan ke C:, sehingga, walaupun telah di uninstalasi dan kemudian diinstalasikan aplikasi versi lama, tetap saja begitu.
 
Salam.
----- Original Message -----
Sent: Friday, December 03, 2004 10:02 PM
Subject: Re: [Id-UIQ] MiniGPS dan ScreenCapture

bos untuk kedua app ini lebih baek pake versi yang lama aja ..yg belom
ada item2 itu ini kayaknya versi terbaru cuma akal2an aja itu di
tambah security biar ngak di inul dan untuk featurenya saya liat ngak
ada yang baru apalagi screen capture hehe...


On Fri, 3 Dec 2004 16:58:58 +0700, Henkie Basuki Djayapranata
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Rekan-rekan,

> Saya mencoba menginstal lagi aplikasi keluaran Psiloc, yaitu MiniGPS dan
> ScreenCapture, namun begitu diinstal dan dicoba, akan keluar dulu layar
> hitam dengan tulisan Common security atau apa begitu. 
> Setelah itu langsung tampil informasi, trialnya sudah expired dan walaupun
> coba di register dengan inulnya, prosesnya dilanjutkan dengan informasi
> versi nya sudah lama dan harus menggunakan versi baru dan harus menghubungi
> sales psilocnya.

> Namun kalau P900 saya berstatus baru di internal format, bisa dengan lancar.

> Sepertinya di dalam nya sudah ditanamkan data untuk menolaknya.

> Ada yang tahu bagaimana menyelesaikan masalahnya ?

> Salam.
>
> Yahoo! Groups Sponsor
>
> ADVERTISEMENT
>
>
> ________________________________
> Yahoo! Groups Links
>
> To visit your group on the web, go to:
> http://groups.yahoo.com/group/Id-UIQ/
>  
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> [EMAIL PROTECTED]
>  
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


Yahoo! Groups Sponsor
ADVERTISEMENT
click here
Web Bug from http://us.adserver.yahoo.com/l?M=298184.5639630.6699735.3001176/D=groups/S=:HM/A=2434971/rand=115391648


Yahoo! Groups Links

Reply via email to