|
Terima atas tanggapannya, Pak,
Namun rupanya, saya pernah mencoba menginstalasi
versi yang agak baru, sehingga begitu diinstalasi, ada file yang diselundupkan
ke C:, sehingga, walaupun telah di uninstalasi dan kemudian diinstalasikan
aplikasi versi lama, tetap saja begitu.
Salam.
----- Original Message -----
Sent: Friday, December 03, 2004 10:02
PM
Subject: Re: [Id-UIQ] MiniGPS dan
ScreenCapture
bos untuk kedua app ini lebih baek pake versi yang lama aja
..yg belom ada item2 itu ini kayaknya versi terbaru cuma akal2an aja itu
di tambah security biar ngak di inul dan untuk featurenya saya liat
ngak ada yang baru apalagi screen capture hehe...
On Fri, 3 Dec
2004 16:58:58 +0700, Henkie Basuki Djayapranata <[EMAIL PROTECTED]> wrote: >
> Rekan-rekan, > > Saya mencoba menginstal lagi
aplikasi keluaran Psiloc, yaitu MiniGPS dan > ScreenCapture, namun
begitu diinstal dan dicoba, akan keluar dulu layar > hitam dengan
tulisan Common security atau apa begitu. > Setelah itu langsung
tampil informasi, trialnya sudah expired dan walaupun > coba di register
dengan inulnya, prosesnya dilanjutkan dengan informasi > versi nya sudah
lama dan harus menggunakan versi baru dan harus menghubungi > sales
psilocnya. > > Namun kalau P900 saya berstatus baru di
internal format, bisa dengan lancar. > > Sepertinya di
dalam nya sudah ditanamkan data untuk menolaknya. > > Ada
yang tahu bagaimana menyelesaikan masalahnya ? > >
Salam. > > Yahoo! Groups Sponsor > >
ADVERTISEMENT > > >
________________________________ > Yahoo! Groups Links > >
To visit your group on the web, go to: > http://groups.yahoo.com/group/Id-UIQ/ >
> To unsubscribe from this group, send an email to: >
[EMAIL PROTECTED] > > Your use of
Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
| Yahoo! Groups Sponsor |
ADVERTISEMENT
![click here]() | |
![Web Bug from http://us.adserver.yahoo.com/l?M=298184.5639630.6699735.3001176/D=groups/S=:HM/A=2434971/rand=115391648]() |
Yahoo! Groups Links
|