Ah kayaknya percuma deh bro, gw dah ke situsnya trus disana ada poling tentang "Setujukah Anda bila Pemerintah menaikkan TDL?"
1. Ya, setuju
2. Setuju kenaikan 10%-15% saja
3. Tidak setuju
dan ternyata jawaban tidak setuju ada 89% dari 150 vote, dan kita semua tau meskipun yang bilang tidak setuju banyak banget, tetep aja TDL bakalan naek juga, yang jadi masalah yah.. cuma tanggal maennya aja, mungkin bisa beberapa bulan lagi yang ujung2nya bakalan naek juga!!

Jadi gw jadi agak2 sanksi deh bro..., kira2 gimana ya cara yang lebih baik, kalo gw liat di televi dalam dialog pornografi, banyak banget yang "menolak" dalam arti undang2 nggak jelas, masa di larang mempertontonkan paha, pusar, tapi ngga dijelasin itu untuk cewe apa cowo, berarti cowo pusernya keliatan itu juga pornografi kah???

Yang jelas kalo terlalu vulgar tentukan kita juga ngga nyaman makanya perlu juga sih dikasih batesan, tapi khan bagi yang cukup umur dan berpendidikan baik dan moral yang baik dengan adanya pornografi khan ngga jadi masalah.

Masa katanya banyak tragedi:
1. Pemerkosaan (anak dibawah umur, karena mabok)
2. Pencabulan (dukun cabul, bapak tiri, kakak ipar)
3. Pelecehan seksual
disebabkan oleh VCD/DVD porno, gambar2 porno di Internet, gambar2 porno di jalanan (tabloid, majalah), itu bagi gw salaaaaaaaaaaahhh banget!!!!

soalnya orang yang melakukan tindakan kriminal diatas adalah 99% orang yang ada di bawah garis kemiskinan atau tepat di garis kemiskinan, menurut hasil survey orang yang menganggur lebih mempunyai emosi yang tidak stabil dan cenderung melakukan tindakan seks, dibandingkan orang yang bekerja setiap harinya, coba buktiin kalo gw salah, ada ngga sih tindakan pemerkosaan, pencabulan itu dilakukan orang pegawai perkantoran??? nggak ada khan!! pasti yang kita liat di berita Patroli, Cakrawala, Derap Hukum dan berita laennya pasti orang yang melakukan tindakan diatas adalah orang2 yang mungkin SMA aja ngga lulus karena nggak punya biaya maka pendidikan mereka nggak cukup (bisa dibilang serba primitif), mungkin mereka liat paha dikit aja langsung terangsang... iyaa khan!!, sedangkan kita yang punya uang dan bermoral cukup gw rasa sah2 aja menikmati pornografi ngga bermasalah, mungkin kalo ngomongin pornografi yang pernah gw alemin itu lebih porno dari yang biasa2 aja, dan itu tidak membuat pekerjaan gw setiap hari terganggu, tidak membuat gw melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur, dan tidak memperkosa orang khan!!

Jadi menurut gw pornografi itu dilarang dan diberlakukan hanya untuk orang yg berada di bawah atau garis kemiskinan!! karena mereka tidak siap untuk menerima era modern seperti saat ini!! betulkan bro.....

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke