Loe pernah make boss? langsung bisa apa agak maksa?!

Btw, body proporsional? menurut gw sih body kayak tukang pukul diskotik..
bogel.. pantat kegedean toket kegedean lengannya jg gede kayak tales bogor.
Jangan ketipu ama foto frensternya, disitu emang putih toket gede, tp
aslinya... spt yg gw blg itu.

Yang udah dapet kesempatan bakal ketemuan, kl bisa ajak temen elo cowo jg,
jgn sendiri soalnya si BSI ini biasanya bedua, dan arahin temen loe ini
untuk pdkt ke itu cewe.. knp? nah baca dibawah ini.

. Biasanya dia bawa temen.. temennya ini jauh lebih cakep dan seksi dan
proporsional drpd si BSI cipulir ini. Soal bisa dipake apa nggak dua-2nya,
gw rasa tergantung muka loe masing2.. makin elu ganteng makin terbuka
kesempatan.. good luck!