Imagefap?  Ga bisa diakses karena aturan baru ini, atau memang mereka yang
memblokir 202 karena terlalu banyak materi ga beres (aka bajakan) disini?

-----Original Message-----
From: nonamanis2@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of uwantknow
Sent: Tuesday, March 25, 2008 3:43 PM
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Subject: [nonamanis] percaya gak percaya, blok situs porno

beberapa situs yang muatannya berisi gambar2 saru sudah diblok..
coba aja kalo gak percaya..
gw buka imagefap gak kebuka-buka.. kecuali gw redirect dari tempat lain..

Attn. Yahoo email users: TURN OFF YOUR YAHOO SPAM FILTER to avoid missing
posts and pictures erroneously blocked by Yahoo's spam filter!

- NonaManis.com est. 1997 - Sexy Indonesian Girls Yahoo! Groups Links

Kirim email ke