hehehe setuju ama bro Rakhmat n bro Dedi, picture ato clip 3gp kalo
bisa diupload/diattach langsung di sini mendingan langsung aja
lampirin, kadang gak semua member punya akses ke semua website
penyimpan file kayak ziddu ato rapidshare dll, kadang gue suka gigit
kuku (mau gigit jari sakit) kalo ngeliat ada yg ngasih link rapidshare
karena rapidshare diblock di tempat gue sementara kalo gue posting ke
milis gue selalu berusaha posting file matengnya alias gue lampirin
langsung filenya bukan cuma linknya doang tanpa file.. Tapi kalo emang
masih tetep posting link tanpa mau repot2 kasih file matengnya ya
gapapa juga sih yg penting milis tetep rame n pada aktif berkontribusi
n apresiasi serta ucapan makasih dari gue buat para kontributor NM
apapun bentuk kontribusinya, entah pict, movie clip, info, dll,
termasuk yg cuma sekedar replyan ucapan terima kasih ato sekedar
saran, daripada bisanya cuma nuntut n nyela kontribusi orang..
Hehehe numpang curcol ah alias curhat colongan :p

--
Sent from my mobile device

Kirim email ke