di grand fortune no.9 si hilda oke banget BJnya. pecah di mulut bro.

________________________________
From: Mq <mq_...@yahoo.com>
To: "nonamanis2@yahoogroups.com" <nonamanis2@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, May 31, 2009 6:55:31 PM
Subject: Re: [nonamanis] ASK : info panti pijet plus di daerah selatan

Di fatmawati d best ada mawar, itc fatmawati ada angrek , keduanya bisa sampe
tuntas. Di gran wijaya ada fortune jangan lupa milih nya no 88 ato 77 di jamin
crooottt

Sent from my iPhone

On May 31, 2009, at 11:14, Kelapa gading <kuning_muda02@ yahoo.com> wrote:

info daerah Fatmawati dan cilandak bro
>trims

 Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?

Kirim email ke