From: andi satriani <g200...@yahoo.com>
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Sent: Friday, April 24, 2009 8:42:00 PM
Subject: [nonamanis] adakah pencerahan

halo rekan semua...
tolong , gw pikir gw udah jadi setan, gw nafsu banget ama adik bini, tapi gw
cinta juga, kalo boleh gw nikahin dia juga. bagaimana baiknya?
ngga kuat gw......

 Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman
favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)

Kirim email ke