ada ga foto yang guru ngajarin muridnya ml?
kan murid mesti diajarin prosesnya ml gimana.... itu guru biologi..gw yakin
banget..
kalo ada foto prosesnya boleh di share ya...

________________________________

Foto pertama menunjukan, F tengah
mengulum buah dada Ranum sambil merem melek. Keduanya tanpa memakai
busana. Foto kedua memperlihatkan F, dengan ekpresi mata sayu -
menyandarkan kepalanya ke payu dara Ranum. Foto kedua ini, persis
dengan foto yang pertama. Keduanya tanpa mengenakan selembar kain
punBerdasarkan foto, adegan syur dua sejoli guru dan murid itu
tampaknya dilakukan dalam kamar yang sempit. Perempuan berwajah mirip
Ranum itu terlihat tanpa mengenakan baju, dan terlihat dua gundukan
payu daranya yang indah. Nampak lehernya dihiasi kalung emas berliontin
bola.
Sementara mengenai foto syur, guru dan murid ini. Banyak warga Lamongan
kususnya para pelajar di kota itu pada memburu di dunia maya. Pasalnya
sejak kemunculan tiga minggu belakangan ini. Dalam perkembangannya,
dimana aparat kepolisian mulai bertindak dengan memanggil sejumlah
saksi dan pemain dalam foto, hal ini diucapkan Kapolsek Laren AKP Imam
Maskur, saat dikonfirmasi wartawan pertelepon, kemarin (6/5). Lagi lagi
masarakat berkomentar, masak sih pemainya asli Lamongan sendiri. Secara
akal sehat memang sulit dipercaya ada warga Laren yang berani melakukan
adegan tidak senonoh itu disebarkan ke sejumlah orang pemilik telepon
genggam.
Maklum, untuk ukuran kecamatan, Laren tergolong kota kecil dan jauh
dari hiruk pikuk pengaruh kota besar. Sehingga, kalau sampai muncul
berita yang menghebohkan seperti itu, masarakat seakan tidak percaya.
Itu juga kini dirasakan Ranum, wanita yang tampangnya terpampang di
foto. Setelah kemunculan foto dan terekspos luas, seakan mendapat
hukuman dari masarakat sekitar. Sementara itu aparat kepolisian Polsek
Laren begitu mendapatkan informasi bahwa pelaku dalam adegan syur
tersebut salah satu siswi kelas III SMP langsung turun dan melakukan
investigasi dan melacak kebenaran adegan syur yang kini menjadi
pembicaraan hangat di Lamongan. Data yang dihimpun di lapangan
menyebutkan, sejak mencuatnya skandal asusila guru dan murid dalam
sepekan terakhir ini. Lembaga pendidikan swasta dimana keduanya
bernaung langsung beraksi. Mengeluarkan mereka dengan cara tidak
hormat. Bahkan kabar yang tersiar, istri F sebut saja Harnum (24)
setelah kemunculan berita miring itu. Harnum benar benar stres.
Istrinya benar benar stres, setelah berita itu tersebar dan masuk
beberapa media, cerita salah seirang penduduk Laren, dimana keduanya
bertempat tinggal. Harnum sendiri secara terus terang tidak menyangka
suaminya itutelah menghianatinya. Dalam perkembanganya, sejak kemarin
siang F,guru bejat tersebut setelah dimintai keterangan langsung
dijebloskan kedalam tahanan mapolsek setempat. Dengan sangkaan
pencabulan anak dibawah umur alam penyelidikan yang dilakukan petugas
Polsek Laren, F menyangkal keras perbuatan asusila tersebut dilakukan
dengan paksaan. Justru awalnya, dia ditelpon muridnya untuk datang
kerumahnya. Pada saat itu tepatnya tanggal 16 – 4 – 2009, sekitar pukul
10.00 saya ditelpon Ranum untuk datang kerumahnya karena ayah dan
ibunya tidak ada dirumah. Karena kenal baik, saya menurutinya.
Entahlah, mungkin suasana rumah Ranum yang sedang sepi, ditambah dia
sendirian saya akhirnya tergoda untuk mencabulinya, ujar F. Lain
pengakuan F, lain pula pengakuan Ranum. Ranum sendiri dengan terus
terang mengakui foto adegan syur dalam HP itu adalah dirinya. Sedangkan
prianya itu adalah F gurunya. Saya awalnya di SMS pak F. Dalam SMS nya,
pak f mengajak ketemuan di rumahnya. Karena rumahnya sepi saya dibujuk
rayu diajak hubungan badan. Sebagai sarat saya akan diberi nilai bagus.
Bahkan Pak F mencopot celana dalam saya, dan berhasil menembus
keperawanan saya. Kejadian tersebut di ulanginya beberapa kali. Seingat
saya pak f melakukan 4 kali,’’ beber Ranum saat disidik petugas Polsek
Laren
Pada penasaran niih fotonya

Kirim email ke