From:     ™ <namaku.le...@gmail.com>
Date: Fri, 20 Nov 2009 13:05:32
To: <nonamanis2@yahoogroups.com>
Subject: Re: [nonamanis] Minta Saran u/ di Bandung

Yoi brow, jutek gw ngeliat cowok2 yang cuma bisanya minta nocan ama
ngarepin info2 melulu.
Sebagai pria seharusnya bisa cari info sendiri.
Paling enak tuh bertukar info, bukannya cuma minta info melulu.
Dulu gw sih mau2 aja kirim2 gambar hasil jepretan kamera butut gw,
tapi lama2 males brow, soale nti dapetnya kalimat "minta nocan dong",
"alamatnya dimana"?
Bah !
Generasi pengemis !
Liat tuh thread yang lain brow, minta memek arab yang masih mulus,
goblok kan permintaannya? Namanya memek arab mah jarang banget yang
mulus, biasanya dah kobol2.
Kalo gw pantengin memek arab live didepan muka lu, gw jamin lu
gemetaran ga jadi ngewe, yang ada juga peltu, baru nempel dah keluar,
hahahahahaha, mau coba? Taruhan berapa yuuk??
Ada lagi yang minta info klinik, lah berani ngentotin kok berani
tanggung jawab? Cowok apaan tuh? Kalo ga mau tanggung jawab mendingan
maen aja ama perek, kalo ga punya duit ya ngocok aja pake sabun
lifebuoy, kalo ga mampu beli sabun ya pake aja minyak goreng di dapur
emak lu !

On 20/11/2009, ~•doymeks•~ <doyme...@gmail.com> wrote:
> Jutek ni orang.... Lagi mens ya....???
>

>                                                              Sent from my
> Berryerry®
> powered by tongkat Tegang Kuat dan besar

Attn. Yahoo email users: TURN OFF YOUR YAHOO SPAM FILTER to avoid missing posts
and pictures erroneously blocked by Yahoo's spam filter!

Temporary comatose:
- NonaManis.com est. 1997 - Sexy Indonesian Girls Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: