gw juga setuju!
tanggung jawab bro...jangan pengen enaknya aja.. salah lo sendiri ga play save

________________________________
Dari: Ramos Wahyu <que_w...@yahoo.com>
Kepada: nonamanis2@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 20 November, 2009 18:34:53
Judul: Re: [nonamanis] INFO KLINIK

Setuju gue sama bung jhon..... kita memang seperti itu..... tapi kita bukan
penakut....
tunjukin tanggung jawab loe...... otak gue memang mesum tapi gue masih manusia
bung.....

________________________________

>From:  Irvan kosasi <ru_...@yahoo. com>
>
>Date: Thu, 19 Nov 2009 12:48:02 -0800 (PST)
>To: <nonaman...@yahoogro ups.com>; <wanit...@yahoogroup s.com>
>Subject: [nonamanis] INFO KLINIK
>
>  >

>Bro, tolong infonya klinik sekitar jabotabek. karena ce gw telat 3 bln nich.
>mw di keluarin gitu.
>
>thanks,
>
>irvan

 Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke