dulu.. sekali..baru-2 nya saya mulai ada fantasi utk swinger, ML cam2cam
saya pernah dgn sengaja bikin ID/email dgn nama/initial wanita yakni
"nita.......@yahoo.com",
foto-2 yang saya share pun foto2 "hot" my wife (asli my wife beneran loh )
knapa hal itu saya lakukan? krn saat itu dan bahkan sd sekarang, saya pengen
sebenernya
my wife mau utk agak "nakal" di dunia maya, pengen gitu my wife mau dan bisa
"hot c2c" dgn co laen
sambil saya menikmati melihatnya beraksi di depan cam ke co laen.
dan pengen banget wife mau saat kami ML di live cam2cam, saling show begitulah.
saat itu memang ada semacam kepuasan batin, melihat, membaca komen2 para co
yang
mupeng
atas diri "nita.....@yahoo.com"
dan pada gilirannya banyak co yg ajak chat cam / minta no HP krn mereka pengen
coli sambil
melihat "nita" di cam atau sambil phonesex dgn "nita", si Nita nya ngeles
melulu..
akhirnya lama2 "Nita" menghilang dgn sendirinya dari dunia maya, karena capek
juga lama2
bersandiwara, selain itu saya rasa sudah cukup puas lah
mengetahui bahwa banyak co yang suka sama foto2 "profile sex" my wife yg saat
itu saya pakai
sbg figur si "Nita". selain itu , saya juga sdh menemukan sebuah komunitas
dimana kita bisa sharing foto/video bersama wife/pasangan masing-2

skrg pun saya juga sdh punya persiapan ID baru lagi utk dipakai sama wife ,
kelak kalau wife sudah
welcome utk sedikit "naughty" di dunia maya, dan chat cam2cam (tdk harus
XXX)...adalah salah satu cara utk sebuah pembuktian, apakah itu my wife yg
Online...atau ...saya sendiri