From: Bayu P [@ bdg] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 01, 2004 4:24 PM
To: arie
Subject: [obrolan-bandar] Re: daily monitoring

Halo

pake RTI kali, soalnya ada
http://www.rtidirect.com/pocket/
untuk Pocket PC.tinggal di install aja di PDAnya

untuk PDA-phone CDMA liat di www.c-palm.com
Audiovox Thera Rp. 2,750,000
Toshiba SP2032 Rp. 2,000,000
Samsung i700 Rp. 7,000,000

Kalo di jakarta
Pakenya StarOne yg abonemen, ada u/ internet unlimited 200rb/bln

tinggal mobile-mobile-lan deh

Terima Kasih
Bayu P                        mailto:[EMAIL PROTECTED]

arie  Wednesday, December 1, 2004, 2:57:07 PM, kamu nulis:

a>
a> Rekan2,
a>
a> Tadi pagi aku iseng2 ke danareksa jalan2,
a> mau pihat kesibukan pagi hari sekalian masukin order.
a>
a> Saya lihat ada seseorang yang bawa PDA phone sambil liat2 grafik harga
saham.
a>
a> Ada yang tahu dimana kita bisa subsribe RTI atau IMQ ?
a> Katanya cuma 300K per bulan + harga PDA phone (kalo bisa versi
a> CDMA biar murah) + biaya internetnya + langganan CDMA nya.
a>
a> Gimana caranya biar bisa monitor sambil mobile yak ??
a>
a> Kalo ada yang punya pengalaman disini tolong sharing dong.
a>
a> Regards,
a>
a> Arie