From: TheImam Sarjono
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com ; saham@yahoogroups.com
; [EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 23, 2004 11:38 PM
Subject: [obrolan-bandar] TA : macd;on balance volume,
stochastic, momentum, RSI

  salam kenal ya
  saya baru tiga bulan nie maen saham
saya ada beberapa pendapat nie dan juga dr teman2
teman teman yg di milis ini tlg kasi pendapat ya

FILOSOFI untuk yg sudah ADVANCE di saham
FUNDAMENTAL IS ALL ABOUT DIRECTION.
TECHNICAL IS ALL ABOUT MOMENTUM.
Knowing Fundamental but not Knowing Technical, YOU ARE
BURST.
Knowing Technical, but not knowing Fundamental, YOU STILL
CAN SURVICE.
Knowing Fundamental & Knowing Technical, YOU WILL BE
RICHER/WEALTHIER
yah saya setuju bgt tuh, ama bung speculator, ibaratnya
dokter mau oporasi tapi ga tahu dimana letak penyakitnya
jd sebelumnya harus di rontgen terlebih dahulu, nah kalo
saham kan sinar rontgen nya Tech. Analiysis
btw saya uda baca buku2 tentang technikal analisis dan
ternyata cukup banyak menfaatnya
antara lain:bbca d 2850, bnga 470, dll
cm hari ini (23/12)saya agak kurang yakin ama yang namanya
RSI, Momentum, On balance Volume, and Stockhastic
u bmri macd nya si bagus tp ke-empat indikator yg laen
saling bertolak belakang, sedangkan u intp saya lihat
semua indikator tersebut beserta macd nya bagus (naik)
semua
nah, kira-kira ada yg bisa bantu saya ga? kira
RSI,Momentum,OBV, and Stochastic itu bagaimana? dan sangat
sensitif pada harga opening, closing, atau ada yag lain?

Manfaatkan layanan TelkomNet @ Premium melalui kartu prabayar I-VAS untuk
meningkatkan
kecepatan browing anda hingga 10x lipat. Informasi lebih lanjut www.plasa.com
atau call 147.